[TERKINI] IJTIMA TABLIGH AKBAR DUNIA ZON ASIA DIBATALKAN

Terkini.id, Gowa – Pelaksanaan Ijtima Tabligh Akbar Dunia Zona Asia 2020 yang akan digelar di Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada 20-22 Maret 2020 mendatang akhirnya dibatalkan.

Pembatalan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Gowa.

Gubernur Nurdin Abdullah mengatakan pembatalan itu dilakukan setelah berkoordinasi dengan Kapolri, Kapolda Sulsel dan Bupati Gowa sehingga Ijtimah Jamaah Tabligh yang akan berlangsung besok resmi dibatalkan.

“Sebelumnya Ijtima Jamaah Tabligh yang rencananya akan berlangsung di Pakkatto, Kabupaten Gowa yang akan dihadiri oleh ribuan jamaah dari seluruh tanah air termasuk warga negara asing,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa sebelum acara dijadwalkan berlangsung, NA telah berkoordinasi dengan Bupati Gowa dan Kapolda Sulsel agar acara tersebut ditunda pelaksanaannya terkait merebaknya virus Covid19 di tanah air, namun ternyata panitia lokal tetap melaksanakan acaranya sehingga ribuan peserta dari sejumlah daerah di Indonesia dan ratusan dari luar negeri terlanjur hadir melalui pelabuhan dan bandara.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Masa Lapang Yang Membunuh…

[VIDEO] MASIH ADA YANG BERDEGIL: COVID-19

KENAIKAN HARGA BARANG: ISU RAKYAT ATAU ISU POLITIK?